Minggu, 31 Oktober 2010

Do'a ku

Ya Allah, aku memohon pilihan kepada-Mu dengan ilmu-Mu, aku memohon kemampuan kepada-Mu dengan kekuasan-Mu, dan aku memohon kepada-Mu keutamaan-Mu yang agung.”
Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa, sementara aku tidaklah kuasa. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui sementara aku tidak mengetahui. Karena Engkau Maha Mengetahui hal-hal yang ghaib.”
Ya Allah, bila Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik buat diriku, untuk agamaku, untuk hidupku dan untuk kehidupannya kelak (dalam jangka pendek ataupun panjang), maka takdirkanlah hal itu bagiku dan mudahkanlah aku untuk mendapatkannya, kemudian berkatilah aku dalam hal tersebut.”
Dan apabila Engkau mengetahui bahwa perkara ini tidak baik buat diriku, dalam agamaku, dalam hidupku atau untuk kehidupanku kelak, dalam jangka pendek atau lambat, maka jauhkanlah perkara itu dariku dan hindarilah diriku dari perkara itu, lalu takdirkanlah yang baik buat diriku bagaimanapun adanya, kemudian buatlah aku ridha kepada-Nya.”   (Diriwayatkan oleh Al-Bukhari VII: 162)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar